Paralayang Majalengka dan Keindahan Alamnya

Paraland Adventure

PARALAYANG MAJALENGKA – Jika Anda berkunjung ke Majalengka jangan sampai lewatkan wisata ke Paralayang. Terlebih jika Anda ingin menikmati indahnya pemandangan kota Majalengka dari atas. Paralayang adalah salah satu olahraga hits di Majalengka akhir-akhir ini.

Paragliding alias paralayang adalah olahraga terbang bebas dengan menggunakan sayap kain (parasut) yang lepas landas dengan kaki untuk tujuan rekreasi maupun kompetisi. Meskipun olahraga ini terbilang ekstrem namun kian diminati oleh para para wisatawan lokal maupun asing.

Untuk menikmati wisata Paralayang ini Anda terlebih dahulu harus naik ke puncak gunung panten. Dari atas akan langsung terlihat hamparan sawah yang hijau menguning, bukit-bukit pegunungan, gunung ciremai yang terlihat anggun dan kokoh serta pemukiman penduduk.

Jika Anda ingin berkunjung ke Majalengka dan membutuhkan jasa layanan transportasi bisa klik disini : Info Rental Mobil Cirebon atau mau satu paket dengan wisatanya juga bisa klik disini Paket Wisata Cirebon

Paralayang Majalengka

Paralayang Majalengka dan Keindahan Alamnya

Paralayang adalah salah satu cara alternatif untuk menikmati Indahnya alam Majalengka dari semua sudut. Jika dulu hanya bisa menikmati pemandangan kota Majalengka sebatas melihat dari satu area, kini Anda bisa bebas menikmati panorama itu dengan terbang melayang melintas beberapa area dengan menggunakan Paralayang.

Wisata Paralayang terletak di Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Bagi pemula akan dipandu dan tandem dengan atlet nasional sehingga terjamin keamanan dan kenyamanan saat melayang bebas di udara. Saat melayang, maka sensasi nikmatnya panorama alam kota  Majalengka merupakan pengalaman yang tak dapat dilupakan.

Baca juga 11 Wisata Cirebon yang bikin Anda bahagia, 11 Wisata Kuningan yang paling memukau, 11 Wisata Majalengka yang paling Eksotis dan 11 Wisata Indramayu yang paling Menawan

Untuk mencoba wisata Paralayang ini biaya yang harus dikeluarkan sekitar Rp. 450-750 ribu untuk satu dan dua kali terbang dengan durasi 10 menit. Di sini pun Anda bisa mencoba melayang dengan gantole (harga Rp. 650 ribu). Untuk kegiatan Paralayang dan gantole  biasa dilakukan Minggu siang tergantung cuaca dan kondisi angin.

Paralayang Majalengka

Selain Anda bisa menikmati indahnya pemandangan kota Majalengka dengan menggunakan cara Paralayang, di gunung panten ini pun Anda juga dapat mengunjungi situs petilasan Prabu Siliwangi. Tempat ini pula merupakan habitat asli kera ekor panjang.

Dari area ini pun Anda bisa membeli Mangga Gedong Gincu. Di sekitar Desa Sidamukti memang terkenal sebagai daerah penghasil buah ciri khas Majalengka ini.

So, tertarik dengan wisata Paralayang di majalengka ini? Ayo kunjungi Desa Sidamukti !

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *